Entri Populer

Rabu, 10 Oktober 2012

It's difficult to be a designer

Diposting oleh Unknown di 01.33
Ternyata yaa sobb... Perjuangan seorang desainer itu gak gampang... Banyak lika-liku yang musti di lewatin. Tapi itu semua tergantung kita, bagaimana cara kita ngadepin itu semua.. Selama kita enjoy, semua pasti fine2 aja. Kehiduoan pada saat jadi seorang mahasiswa, mau jurusan apapun yang kita ambil, kita akan di ajarkan dan diharuskan untuk dewasa.. Disitulah lo baru bisa anggep dan belajar.. Gak semua sesuatu yang kita pengen bisa kita dapetin dengan mudah atau dengan cara instant aja. Selama jadi mahasiswa jurusan DKV, gue banyak belajar banget dari semuanya. Mulai dari nol. Gue gak hanya sekedar diajarin teori warna dan semacamnya aja,,, tapi gue juga banyak belajar dari setiap orang yang gue temuin setiap hari di lingkungan yang gue pilih ini. Semuanya beragam....
Pernah sih terlintas di otak gue mau pindah jurusan, tapi yaa setelah gue pikir2 lagi, untuk apa gue move on? Disini memang tempat gue. Dimana gue bisa menunjukkan apapun yang mau gue tunjukkan dengan cara gue sendiri. Ya inilah gue, style gue, gaya gue, dan inilah karakter gue. Gue gak bisa jelasin satu2 apa aja yang gue udah pelajarin. Yang jelas semua bermakna banget buat gue. 
Mata kuliah dalam jurusan desain juga ngajarin gue bantak hal banget, mulai dari mempelajari karakteristik dirinsendiri dan bagaimana kita menghargai karya kita sendiri, yang menurut kita perjalanannya sangat sangat tidak mudah bingit. Dari situlah gue mulai sadar, bahwa menjadi desainer tuh gak gampang seperti yang gue kira. Cuma belajar teori warna lah atau apapun itu. 
Dan gue bener2 punya rasa bangga tersendiri ada diantara mereka, para teman2 kawan2 di jurusan gue ini. Mereka semua kompak :D hahahaha. Gue udah gak ngeliat lagi mana sisi negatif dari mereka, pokoknya gue mau fokus untuk menjadi seseorang yang pantes di banggain..

0 komentar:

Posting Komentar

 

martha fatwa Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos